Cara Dapatkan Out Of Hutang Kartu Kredit Dalam 4 Langkah

Cara untuk keluar dari utang kartu kredit. Langkah-langkah ini untuk orang-orang yang merasa seolah-olah kartu kredit mereka telah terjebak ke dalam utang dan mereka tidak tahu di mana untuk mulai mengambil kembali kendali.



1. Take Out The Gunting
Langkah pertama ini mungkin mengisi Anda dengan ketakutan, tetapi mengambil setiap satu dari kartu kredit Anda dan memotong mereka menjadi potongan-potongan kecil; Langkah pertama ini saja akan membuat sulit bagi Anda untuk terus mengeluarkan uang pada kartu kredit Anda.

2. Berurusan Dengan Utang
Bagaimana Anda menangani utang tergantung pada keadaan Anda. Jika Anda serius dalam hutang dan berjuang untuk membayar tagihan penting Anda seperti hipotek atau menyewa maka Anda perlu memastikan bahwa Anda membayar tagihan prioritas Anda pertama sehingga Anda tidak kehilangan rumah Anda, jika hal ini terjadi maka dianjurkan untuk mencari bantuan dari seorang penasihat utang yang dapat memberikan dukungan tentang cara terbaik untuk mengelola dan menangani utang Anda.

Jika Anda menemukan bahwa setelah menyelesaikan anggaran Anda Anda memiliki uang lebih tersedia maka saatnya untuk mulai melunasi kartu kredit.

3. Apa yang Anda berhutang?

Pergi melalui masing-masing pernyataan kartu kredit terbaru dan menuliskan rincian untuk setiap kartu, membuat catatan saldo dan tingkat bunga yang dikenakan.

Misalnya:
Virgin - £ 970-16,6%
Capital One - £ 2.400-34,9%
Barclaycard awal £ 500-27,9%

4. Apa Untuk Bayar?

Sekarang bahwa Anda memiliki daftar kartu kredit dan uang yang dipinjam, Anda sekarang dapat memulai proses melunasi utang. Kita akan fokus pada melunasi kartu satu per satu. Pertama-tama melakukan pembayaran minimum pada semua kartu Anda kecuali untuk satu dengan tingkat tertinggi bunga, sehingga dalam contoh di atas kartu pertama kita akan mulai membayar off adalah Capital One kartu.

Ini adalah di mana Anda harus benar-benar kejam dan membuat beberapa pemotongan pada kebiasaan belanja Anda, misalnya apakah Anda benar-benar harus pergi ke takeaway minggu ini? Setiap uang ekstra Anda dapat menemukan untuk pergi menuju melunasi kartu kredit Anda berarti bahwa Anda akan membayar bunga kurang pada kartu dan memberikan diri kurang dari uang Anda ke perusahaan kartu kredit.

Terus membayar off kartu pertama sampai lunas off, kini Anda dapat membatalkan account Anda dengan perusahaan kartu kredit, dan ini akan menjadi pengalaman yang sangat memuaskan!

Langkah berikutnya adalah untuk menemukan kartu berikutnya dengan tingkat bunga tertinggi, dalam contoh di atas ini akan menjadi Barclaycard awal. Sekarang mulai melunasi kartu ini persis seperti yang Anda lakukan dengan kartu pertama dan terus membuat pembayaran minimum sisa kartu Anda.

Jika Anda terus proses ini melalui semua kartu Anda, Anda akan menghapus semua utang kartu kredit Anda dan menyimpan uang yang paling mungkin pada hutang kartu Anda.

5. Selamat

Selamat Anda sekarang telah berurusan dengan utang kartu kredit Anda dan kekhawatiran uang Anda sekarang lebih. Langkah-langkah ini memerlukan beberapa kemauan dan tekad, jadi jangan menyerah ketika "Anda harus benar-benar membeli item pakaian" perasaan tidak lebih stres dan kepuasan yang Anda akan dapatkan setelah kliring utang kartu kredit Anda akan bernilai 10 kali lebih dari " bahwa item khusus pakaian ".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adam Have A Setara Panas G-Spot Untuk Seorang Perempuan G-spot

Montrase Seni Segar Untuk Rumah Kamu

Handuk Kering Penghargaan Dari Blazer Pria Untuk Apa-apa