Montrase Seni Segar Untuk Rumah Kamu

Mosaik daripada abad ke-4 SM terlihat di Macedonia istana-kota Aegae, dan itu diperkaya dasar villa Helenistik, dan pondok Romawi daripada Inggris di Dura-Europos. dasar mosaik yang indah terlihat di vila-vila Romawi dalam Afrika utara. Di Bulu halus, Nero & arsitek nya digunakan montrase untuk menyelaputi permukaan benteng dan plafon di Domus Aurea, dibangun AD 64.


Mosaik daripada Villa Romana del Casale dekat Piazza Armerina dalam Sisilia ialah koleksi popular dari simpulan mosaik Romawi di jagat dan dilindungi sebagai Website Warisan Jagat UNESCO. Villa rustica gede, yang kiranya dimiliki sambil Kaisar Maximianus, sebagian gede dibangun di awal kurun ke-4. 

Montrase ditutupi & dilindungi sambil tanah luruh di kurun ke-12 selama masa 700 tahun. Bagian yang paling diperlukan adalah Scene Circus, berjarak 64 m besar Tonggak Hunting, Little Hunt, Usaha Kerja Hercules dan Bikini Gadis dikenal, menunjukkan putri bikini modern-looking. The peristyle, apartements kerajaan dan thermae yang juga dihiasi dengan montrase hias & mitologi. 

Tiruan penting unik seni montrase Romawi dalam Sisilia digali di Piazza Vittoria dalam Palermo dalam mana 2 rumah terlihat. Adegan yang paling diperlukan di sini digambarkan Orpheus, Alexander Agung Hunt dan 4 musim.

Di tahun 2000 arkeolog yang bekerja dalam Leptis Magna, Libya medapati panjang 30 ft daripada lima montrase berwarna-warni yang diciptakan selama masa 1 ataupun abad ke-2. Mosaik mengisyaratkan seorang tamtama dalam turnamen dengan menjangan, empat anak muda bergulat lembu liar liar di tanah, & istirahat gladiator dalam kondisi kelelahan, menyimak lawannya dibunuh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebijaksanaan Segar, Jasa Sedot Wc Surabaya Starbucks Sunyi Dipergunakan

Adam Have A Setara Panas G-Spot Untuk Seorang Perempuan G-spot